×
IMG-LOGOIMG-LOGO
IMG-BLOG

Tampil Fresh dengan Trend Kecantikan 2020!

By www.mazaya.co.id | 28 Apr 20 | 8 Comments

Memasuki tahun 2020, pasti banyak trend kecantikan yang berbeda dari tahun sebelumnya. Akan ada banyak produk kecantikan terbaru yang muncul tiap harinya. Tapi pastikan kembali kamu memilih produk makeup wanita halal yang pastinya masuk kedalam daftar kosmetik halal 2020 bersertifikat bpom. Dilansir dari womantalk.com, berikut trend produk kecantikan 2020 yang bisa jadi referensimu :

Lipstick pink terang
Sebelumnya warna merah terang memang sempat populer. Namun, untuk tahun mendatang warna terang pada pulasan bibir akan sedikit berubah yakni mengarah ke warna lipstick bright pink. Yup, warna pink terang yang solid memberikan kesan yang bold bagi penampilan kamu. Biar lebih catchy, pilih lipstik dengan tekstur matte, ketimbang yang creamy.

Eyeshadow warna neon
Bukan berarti smokey eyeshadow sudah tak jadi tren, tetapi tahun depan tren eyeshadow akan bertambah ke warna terang alias neon. Berani bermain dengan warna, kamu akan tampil lebih playful dengan neon eyeshadow yang mencolok ini.

Soft lip stain
Selain warna bright pink, lipstik warna muda juga masih tetap digemari. Warna-warna halus yang dreamy akan jadi pilihan tahun depan. Namun, warna ini biasanya cocok untuk lipstik yang teksturnya creamy. Tak perlu repot touch-up, kamu siap tampil cantik alami.

Alis alami
Masih menjadi ‘tim alis natural’, tahun ini alis alami tanpa pulasan pensil alis yang berlebihan. Dengan pulasan tipis, alis natural yang menampilkan tekstur alami alis kamu.


Share this Blog :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *